selamat datang

layar


Monday 10 June 2013

PUISI CINTA SEGITIGA

Puisi ini aku buat, waktu jaman-jamannya galau.... bingung mau marah juga sama siapa? mau benci juga gak ada gunanya? cuma buang-buang energi..... lebih baik "Talkless Do More" (iklan) hihi...

berhubung aku suka membaca. kenapa tidak aku abadikan saja? dalam bentuk tulisan, yang sewaktu-waktu bisa menjadi sebuah bacaan bagiku dan bagi yang lainnya.. ternyata lega rasanya, setelah kutuliskan semua... dan semoga bisa bermanfaat.






CINTA SEGI TIGA
                                           
Dulu aku bertanya, cinta segi tiga itu seperti apa?
Apakah hanya sebuah cerita sinetron saja?
Tetapi memang ada pada kehidupan nyata
Dan sekarang aku merasakannya, ternyata menyiksa
Walau bahagia ada, tapi bersifat sementara
Yang tersisa hanya luka, karena ada cinta lain disana
Perasaan cinta ini berasal dari-Nya
Dia menghadirkan rasa cinta seperti ini kepadaku
Dan hanya kepada-Nyalah aku berpasrah
Jika rasa ini berujung dosa, aku ingin melepasnya
Jika rasa ini menyesatkan, Ya Tuhan.. tunjukkan aku jalan
Aku yang jadi korban, dan aku pula yang harus berkorban
Mengalah bukan untuk menyerah tapi belajar rela
Segera akhiri, atau aku yang pergi......
Kini ku berharap cinta segi tiga terbelah menjadi dua
Hingga menjadi kamu hanya cinta dia
Semoga kamu berbahagia bersamanya
Kemablilah kepada dia, Hilangkan konflik yang ada
Doakan aku yang baik-baik saja 
Insyaallah, aku pun bahagia

12 comments:

  1. menyedihkan... pengalaman pribadi ya?

    ReplyDelete
  2. sepertinya begitu... ribet yah? Banyak cara Tuhan menghadirkan cinta kepada insan.. salah satunya ya seperti yang diatas.

    ReplyDelete
  3. tapi kalau menurut saya mencintai seseorang itu adalah hak siapapun,,, bisa bahagia dengan kita atau bersama orang lain,,, karna jodoh sudah diatur....

    ReplyDelete
  4. iya tapi.... heumm.. susah juga sih ya, belum pernah merasakan sih...

    ReplyDelete
  5. kalo di pikir2 kaya lirik lagu nya kotak-pelan pelan saja... piss :v

    ReplyDelete
  6. Kalo orang jawa nya ngomong alon-alon asal kelakon koe bakal bisa ngelupakaken kabeh... jeh aja dipaksa lara mader mung sementra :P

    ReplyDelete
  7. gak akan bisa kayanya... yang namanya luka memang bisa sembuh tp bekasnya akan selalu ada.. :D

    ReplyDelete
  8. eiit, tunggu sebentar.... kata-kata ini rasanya begitu deket dan gak asing deh.. :-/

    ReplyDelete
  9. itu cuplikan film "from bandung with love"
    http://www.youtube.com/watch?v=P-jzj7UgAaQ&noredirect=1

    ReplyDelete
  10. mmmmm, masa?? walah aku katro jarang nonton :D cuma baca buku doanggg seringnya..

    ReplyDelete
  11. Published on Nov 22, 2012

    Perselingkuhan.... Semua orang pernah mengalami...
    Baik disengaja, atau tidak disengaja...
    Disadari, atau tidak disadari...
    Selamat menyaksikan....

    ReplyDelete
  12. engga ah, kepala jadi mendadak pusing... thanks recomend nya..

    ReplyDelete