selamat datang

layar


Thursday 13 June 2013

Selamat Ulang Tahun Kakak

……………… Tepat hari ini, tanggal 13 Juni… Selamat ulang tahun kakaku…….. bingung harus dari mana, untuk memulai kata…….


Ceritanya tuh, aku telpon kakak tengah malam. Aku berharap, aku adalah orang yang pertama kali mengucapkan selamat ulang tahun… tapi kenyataannya?? Aku kalah cepat dengan masnya. Telpon malah diconference lagi… haduuuuuh.. mau ngucapin kata-kata yang gimanaaaa gitu, kaya di film-film jadinya canggung, malah kita bertiga ngebahas kabar masing-masing, kerjaan masing-masing.. (-____-) juga ngebahas kabarku dan kabar keluarga..  obrolan kita udah benar-benar OOT (Out Of Topic) jadi Cuma bisa ngucapin “Selamat Ulang Tahun ya mbak, gak kerasa ih.. udah tua.” Udah Cuma gitu doang… 

Walaupun gak ngomong langsung, tapi doaku selalu yang terbaik untukmu kak..

Dan aku abadikan dalam tulisanku kali ini. 

Adikmu ini berharap kaka sehat, sejahtera, selalu dalam lindingan Illahi Roobi dimanapun kaka berada… semoga ada yang nyayangin kaka, sama seperti kasih sayang kami sekeluarga pada kaka dan mungkin kado yang aku berikan tak sebanding dengan kasih sayangmu padaku yang bandel, ngeyel, keras kepala, dan manja…

Untuk kaka, yang tidak ada dirumah namun kasih sayangnya selalu ada
Tengah malam yang lewat sudah, tiada keujutan tersisa
Karena Perayaan bukanlah tradisi keluarga kita
Walau tak ada lilin yang tertiup, walau tak ada kue yang tersaji
Tapi… Aku, Bapak dan Mimih berdo’a untuk kebaikanmu selalu…
Sekian tahun sudah kehadiranmu mempengaruhi orang-orang sekitarmu,
Memberi kebahagian dalam keluarga ini, 
kau sangat berpengaruh dalam keluarga ini
Bagai malaikat tanpa sayap….
dan setiap perbuatanmu telah membentuk karaktermu,
dan setiap langkahmu telah membawamu mendekati atau menjauhi
cita-citamu,
Usia bertambah, namun sisa umur berkurang
Semoga kau bisa lebih memaknai, arti hidup ini
dan kelak...
setiap tarikan nafasmu akan dimintai pertanggungjawabannya,
untuk menentukan tempatmu di alam yang abadi...
Selamat Ulang Tahun “Mbak Yiyin”
Semoga langkah-langkahmu semakin matang
dan selalu membawamu ke arah yang lebih baik.
Amien…….


Kecup kening dari kami  :-*…  mmmmuach..
*) Kadonya bulan depan yaaaah, sekalian tukeran.. hihi..





No comments:

Post a Comment