selamat datang

layar


Friday 21 June 2013

Jum’at indah


Kalo udah ngelewatin hari jum’at, senneng banget.. soalnya deket sama weekend.. hihi..
Yang karyawan, semangat besok sudah libur.  yang pelajar juga semangat, karena pulang lebih cepat. Tapi kalo aku…?? Tetep dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore… dan hari sabtu masih berangkat. hem.. tapi ikut bergembira sajalah.. syukuri .
Hari jum’at identik dengan baju batik, rapih, bersih, pakai jam tangan, pakai celana panjang hitam tapi bukan jenas…  udah guanteng banget dah……  :D  Aku nantinya takut naksirrrr… enggak kuat!
(^____^)

Kita mandi, berharum wewangi, berhias rapi. Lalu mohon pada Allah agar hiaskan akhlak mulia dalam diri. Kita Jalan terbarkan senyum, ucapkan salam, jabatan tangan, pelukan bahu; lalu mohon pada-Nya ampunan dan ditutupnya aib diri. 
Jum’at ini, semoga Allah cahayai para pembaca Al-Khafi; ampuni yang mandi dan bersuci; berkahi sunnah rosul bagi suami isteri; sayangi yang berhias dan berwewangian.
Selamat Duduk, mengambil kembali tenaga jiwa dan kekuatan ruhiyah untuk sepekan yang sibuk.  Atas wasiat khutbah jum’at nanti, yang hadir sampaikan pada yang tak hadir; suami ke istri, ayah ke anak, si sehat kepada si sakit, dan kepada pengumpat shalat jum’at agar taubat dan tak terlaknat. Amien

Bagi kaum adam, Laki-laki, Pria, Cowok… Selamat menunaikan sholat Jum’at.. inget yang khusyuk yah.. hehe, segala macam alat elektronik dimatikan… simaklah khutbah jum’at agar bermanfaat bagi ummat. Jangan SMSan mulu, Jangan BBMan mulu..


No comments:

Post a Comment