selamat datang

layar


Monday 17 June 2013

SEBAIK WANITA


Ngomongin tentang Wanita, Cewek, Perempuan, itu gak ada habisnya... ya iyalah.. mereka gak bisa dimakan!  ya gak bakal habis... hehe, semua wanita cantik dengan kadar kecantikannya masing-masing jadi, untuk paa pria nih, saranku jangan pernah membanding-bandingkan kecantikan seorang wanita dengan wanita lainnya, jelas beda dan gak bakal sama. dan jangan pernah menilai seorang wanita hanya dari fisiknya saja. Sungguh alangkah baiknya, jika cantik secara fisik, cantik pula ahlaknya. seperti tulisan yang dibawah ini, nih...

        Wanita tercantik bagi pria terbaik; bukanlah yang paling jelita, tapi dia yang jika dipandang memberi tenang; surga pun terbayang. Wanita terkuat bagi pria semangat bukanlah yang merasa hebat, tapi yang menundukkan diri dengan ibadat; menempatkan diri dalam taat. Wanita terdahsyat bagi pria; bukan yang pesonanya memukau banyak mata, tapi yang siap jadi madrasah cinta bagi anak-anaknya.



 
        Wanita paling kukuh di kehidupan pria; bukan yang tak pernah menangis, tapi senyumnya meneguhkan; air matanya pengikat takwa. Wanita paling bermakna bagi pria bahagia adalah; dia yang kala berpisah menenangkan, kala berjumpa menggelorakan, tiap masa saling menguatkan, tak saling mencurigakan. Wanita terkaya di hati pria bukan yang bertumpuk harta, tapi yang ridha pada halal semata; qana’ah jadi simpanan tak fana; pandai menjaga harta; tak boros dan gelap mata.

diambil dari Berbagai sumber……

2 comments:

  1. Mau cewek mau cowok sama aja kayaknya
    gua pribadi gak punya kualifikasi tentang cewek,.
    cuman orang kayak gua kebagian risih aja saat cewek maupun cowok saling ngorek kelemahan lawan jenisnya...

    ReplyDelete
  2. yah... it's ok.. setiap orang memiliki opini masing-masing :)

    ReplyDelete