selamat datang

layar


Saturday 15 June 2013

JATUH CINTA BERKALI-KALI




Aku ingin jatuh cinta berkali-kali dan terus-menerus hanya kepadamu
Seperti air terjun yang jatuh berkali-kali ditempat yang sama
terlihat begitu indah Hingga menghasilkan hembusan angin yang menyejukkan
Begitulah keinginanku....
Walau usia kita menua, aku ingin tetap jatuh cinta kepadamu
Perasaan ini akan terus memuda, bahkan lebih membara
Bukan seperti air tumpahan di ember, hanya sekali jatuh dan tak indah
Tahukah kamu? Mengapa pelangi begitu indah?
Itu semua karena perpaduan warna yang berbeda-beda
Aku pun ingin seperti pelangi, yang indah dan kehadirannya selalu dinanti
Perbedaan yang kita miliki, mari kita hiasi dengan kelebihan yang beraneka
Jatuh cinta itu indah, menantang
membuat jantung seakan berhenti berdetak
membuat tubuh, gemetar tak karuan
Kau menegaskan, aku melembutkan
Kau mendewasakan, aku memanjakan
Beri aku candaan, agar tidak membosankan
Beri aku ejekan santun, agar menjadi gairah
Seperti : "Kau jelek, kau pendek, dan parahnya kau jutek..
Tapi biarlah seperti itu Agar hanya aku yang jatuh cinta padamu"
Hihi…







No comments:

Post a Comment