selamat datang

layar


Monday 29 July 2013

"Ayah, Aku Mencintainya......"

"Selalu ada orang yang baik, dimanapun kamu berada begitupun sebaliknya...."

 

"Berbuat baiklah, hingga orang yang akan menyakitimu urungkan niat...."

 

"Jadilah kau gula... dalam kehidupan orang lain.... dimana boleh jadi ia akan larut dan menghilang... tapi Insyaallah, akan meninggalkan rasa manis walau kadang tak dianggap........ seperti larutnya dalam masakan, ataupun minuman......."

 

Begitulah sepenggal nasihat-nasihat yang pernah aku baca, bahkan sesekali ayahku mengucapkan langsung, bertutur kata langsung kepadaku.... kali ini, aku ungkapkan perasaanku kepada ayahku, kan ku abadikan dalam catatan My Blog....

 

 

“Ayah, Aku Mencintainya…..”
Sosoknya telah mencuri perhatian putrimu ini

“Ayah, Aku Mencintainya…..”
Dalam hati ini ada tempat untuk dia, yang kadang menjelma menjadi gundah nan indah

“Ayah, Aku Mencintainya…..”
Sungguh, rasa ini mengalir murni dari sanubari yang kadang akupun tak mengerti

“Ayah, Aku Mencintainya…..”
Malu-malu aku bercerita tentang dia, dan dia

“Ayah, Aku Mencintainya…..”
Tak ku umbar kata untuknya, Biar kubicara dalam do’a

“Ayah, Aku Mencintainya…..”
Bimbing putrimu menghadapi gejolak ini, agar tertata rapi dan tetap tersembunyi

“Ayah, Aku Mencintainya…..”
Tak ingin kau pun sedih, akan Ku tutupi semua patah hati ini dan berusaha aku nikmati

“Ayah, Aku Mencintainya…..”
Beri aku nasihat menjadi wanita dambaan, bagi setiap insan

“Ayah, Aku Mencintainya…..”
Sungguh aku mencintainya….

“Ayah, Aku Mencintainya…..”
Tak perlu ku sebut namanya, kau pun tak perlu tahu
Karena dia belum tentu jadi milikku…

“Ayah, Aku Mencintainya…..”
Suatu saat nanti, dia akan menemuimu jika bukan dia pastilah ada yang lainnya…
yang lebih baik tentunya SEMOGA :)








2 comments: