selamat datang

layar


Saturday 14 April 2012

"SAKIT MU" (Puisi)






Jika sakitmu, lukamu, dan sedihmu dapat dibagi aku rela bersama semua itu...
Tapi, Tuhan berkehndak lain, Tuhan lebih sayang engkau...
Penyakit yang didertitamu adalah bahasa Tuhan Kepadamu…
Kau dengan kuatnya memikul semua itu demi aku dan semua…
Jika bijak, aku pun harus berbudi padamu...
Jika ku ingat dulu kau gadaikan tulangmu ke Timur tengah
Miris hati ini, hingga kini aku masih hidup dan tumbuh oleh real, dirham, dan dollar yang kau sisihkan.
Dalam darahku mengalir semua itu…
Kadang aku kalah dengan egoku, nafsuku, dan semua sifat setanku, tanpa kusadari anakmu ini menyakitimu,, dan memperpuruk keadaan....
Aku sangat sayang padamu, melebihi sayangku pada sang pacar.....
Karena raga ini sakit jika kau terus merintih…
Sakitmu sekarang, membuat aku mengerti…
Bahwa aku harus lebih menjagamu, dan melindungimu…
Seperti kau dulu kepadaku.
Sekarang takkan ku biarkan kau seperti dulu…
Anak-anak mu kini sudah dewasa..

Love You Mom





2 comments: