selamat datang

layar


Wednesday 6 March 2013

MASA ITU






Apa yang anda pikirkan tentang gambar di atas?
 

Putih, bersih, Luccu, Bullet, ngegemesin…. (muji sendiri.. hihi)
Itu Fotoku dulu waktu masih balita…. Sekitar 7 bulanan. Yang tadinya imut sekarang menjadi…. Makin imut… (hehe, muji sendiri lagi)







Ayah, ibu….. aku ingin kembali ke masa itu…
Masa dimana aku belum mengenal kehidupan secara utuh,
Masa dimana aku belum ngelakuin banyak dosa-dosa
Masa dimana aku belum mengenal rasanya cari duit tuh, capeeeeek (-,-“)
Masa dimana aku belum mengenal kecewa itu kaya gimana sakitnya ( :'( )
Masa dimana aku belum diberi tanggungjawab besar (:-o)


Ayah, anak bungsumu ini sekarang sudah beranjak dewasa….
Engkau lebih dulu mengerti hidup ini, tolong jangan berhenti beri aku nasehat
Ingatkan aku jika lalai, jangan biarkan aku menangis sendiri
Kau bagai pacar yang setia mendengar keluh kesahku
Dalam diam, do’amu selalu terucap lewat sholawat dan salam tiap malam
Aku akan slalu menjadi putri kecilmu yang haus akan bimbingan
Dari  dirimu…. Ku banyak belajar mengenai lawan jenis..


Ibu, Kau pasti lelah menghadapi kenakalanku setiap hari
Walau kau cerewet, tapi sabarmu luar biasa
Terimakasih, atas masakan-masakan lezatmu yang kau hidangkan setiap hari
Ibu, sekarang aku cantiknya hampir sama dengan ibu
Ajari aku menjadi ibu yang baik kelak…
Bu, semoga aku bisa setegar ibu….


Kaka, Lihatlah aku… sekarang tinggi badanku melebihi mu (bangga, padahal Cuma selisih 2 cm.. hihi)
Aku sudah gak cengeng lagi, aku juga berani tidur sendirian
Sekarang aku bisa menjadi sahabatmu…
Yaaa.. walau kadang kita berantem, tapi dari hati gak ada maksud buat nyakitin..
Karna kau adalah saudaraku satu-satunya.
Ka, kita memiliki impian yang sama... yaitu bahagiain Ayah dan Ibu
Cepat atau lambat yakinlah impian itu akan terwujud, semoga


Sekarang……..
Sudah waktunya, semua dosa ku tanggung sendiri
Sudah seharusnya semua beban ku pikul sendiri
Kadang lelah, dan ingin kembali ke masa itu….
Tapi itu gak mungkin!!!

Ternyata hidup itu enggak abadi yah?
Nanti ada kehidupan yang kekal setelah mati
Pantas saja, setiap bayi yang dilahirkan, menangis.


Walau bagaimanapun hidup ini Anugerah….
Akan terasa mudah bila hidup dijalani dengan Iman dan Taqwa…
Begitu kata Ayah, Bunda, dan Kaka, Pondasi Agama itu yang utama...
inilah hidup sayang……….., kita hidup karena ada yang menghidupi
Yaitu Tuhan Yang Maha Kuasa, Dialah yang membuat aturan-aturan hidup ini
Dan kita hidup diantara aturan-aturan tersebut…


Salam unyu-unyu….  ^___^











No comments:

Post a Comment