selamat datang

layar


Thursday 21 June 2012

PUISI TERLUKA


“TUHAN…. AKU TERLUKA…”


Aku punya luka…. Namun luka ini tidak membuat aku cacat
Buktinya aku masih bisa beraktivitas, tersenyum, berbuat baik semampuku, dan menulis seperti ini
Jika ditanya, seberapa sakit luka yang aku alami?? Aku akan jawab “ini sangat sakit”
Yah, luka ku terletak dirongga dada…. Terpendam jiwa, tak kasap mata.

Tuhan, Engkau yang Maha Pengasih dan Penyayang
luka hati ini hanya Engkau yang mampu mengobati, lalu sayangi dan kasihanilah aku
Kasih sayangku yang benar-benar adanya, dia balas dengan dusta
Dia tak mengindahkan keputusanya….
Jelas aku kecewa dengan dia, tapi aku tidak membencinya
Seperti inikah problema sang remaja???

Tuhan, rasa ini sungguh perih seakan hanya aku yang mengerti
Jangan biarkan rasa ini membelenggu kreatifitasku
Cukup waktu itu saja aku menangis dan terpuruk
Karena aku masih dan terus percaya bahwa hidup ini indah

Semua ini Apakah karena cinta yang dulu kurasa
Sangat tulus dan bersahaja?
sehingga, tiada kata terlintas
Bahwa dia akan hianat cinta??




I know, it’s hard to forget all…
I need the time for all….
Please, Give me the best way….
I have broken heart…

Top of Form

No comments:

Post a Comment