selamat datang

layar


Wednesday 3 April 2013

Selembar Ungkapan Untuk Kawan


Selembar Ungkapan Untuk Kawan

Kau dan aku bukanlah saudara kandung, bukan pula sepasang kekasih
Namun dalam rasa kita sangat peka, begitu pula rasa peduli selalu mengikuti
Obrolan kita begitu wajar dan mengasyikan
Tak ada cemburu yang membelenggu, disini kita bebas tak terbatas
Sesekali kau iri dengan hidupku, kadang ku rasa hidup ini pun tak adil bagiku
Aahhhh.. kenapa kita tak saling lengkapi saja kawan?
Genggam tanganku erat, ikat tali sepatu dan mari berlari bersama
Wujudkan segala asa agar menjadi nyata…. Buatlah hidup menjadi lebih hidup
Buatlah cahaya terang menjadi benderang…
Tapi, jika kau lelah dan marah… aku masih akan tetap ada….
Menangislah, bersedihlah, dan bersandarlah di bahuku
Untuk sebuah penghianatan, untuk sebuah kekecewaan…
Jika Kau letih dan ingin berhenti bermimpi, ingatlah tuk mulai lagi…
Karena akupun pernah merasa hal yang sama… tak ada yang beda
Biarkan kekasihmu pergi, atau kau yang mengakhiri
Demi sebuah cita-cita atau untuk sekedar bahagia yang masih menjadi rahasia..
Kau ada, disaat aku gembira.. kau beri motivasi indah saat aku gundah
Mendengarkan dan didengarkan, itulah bagian dari persahabatan
Untuk apa aku punya banyak kawan?
Jika hanya berakhir penghianatan!
Untuk apa aku punya banyak kawan?
Jika mereka hanya bisa menjerumuskan
Tapi kau adalah kawan, yang harus kupertahankan
Karena kau mampu menguangatkan juga mengingatkan pada kebaikan
Satu hal yang ingin aku katakan,
Kawan, Senyummu begitu sangaaaaaaat menawan ...  ^____^




No comments:

Post a Comment