selamat datang

layar


Saturday 14 February 2015

KITA ADALAH SAHABAT



Dear My Blogger....
Aku memiliki sahabat dari SMK dulu, dan sampai sekarang Alhamdulillah masih terjalin komunikasi,  walau jarak dan kesibukan kita yang berbeda tapi usai Lulus kami beberapa kali ngumpul bertiga, HangOut atau kondangan bareng.

Kita bertiga memiliki kesamaan yaitu gak lanjut kuliah... kami memutuskan untuk bekerja, itulah yanng ngebuat aku gak sungkan berteman dengann kedua sahabatku ini... yaitu Cipta Rahayu (Cantik, dan dewasa) temen sebangku selama 3 tahun, dan Dewi Safitri (Pintar, dan kritis) temen sekelas selama 3 tahun sekaligus temen yang pertama kali aku kenal waktu MOS dulu
Kita sama-sama single, Kadang kita iseng menebak-nebak siapa yang akan duluan mengakhiri masa lajang yah?? dan jawabannya saling tuding.. hihi..
dan tak disangka ternyata hari ini si Dewi melaksanakan pertunanganya, karena dijodohkan oleh orang tuanya, dia sempat curhat ketika kami berkumpul bahwa dia benar-benar tidak mencintaiya atau lebih tepatnya belum mencintaiya karena esok lusa kita gak tau perasaan akan seperti apa? Akhirnya dia menuruti kemauan dari orang tua.
Disini aku baru ngerasain banget, ikut sedih juga rasanya  ..... pertunangan yg seharusnya bahagia tetapi aku jadi ikut bersedih. Karena sesuatu dan lain hal, terkadang kita harus mengorbankan perasaan kita untuk orang-orang yang mencintai kita... Tapi aku percaya Orang Tua selalu ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya, mungkin bukan untuk sekarang tetapi untuk masa yang akan datang karena mereka lebih mengetahui kehidupan lebih dulu.

Untuk Dewi Safitri sahabatku, keputusanmu tidaklah salah.... semoga ini yang terbaik untukmu, percayalah semua tidak lepas dari Rencana Allah... dan untuk sahabatku pula, Dewi Safitri dan Cipta Rahayu.... suatu saat nanti jika kita sudah berkeluarga, ku berharap persahabatan kita tidak putus...

Puisi ini aku persembahkan untuk persahabatan kita

Kita adalah bertiga, kurang satu akan pincang jadinya, apalagi kurang dua?
Seperti roda becak yang terhubung
Butuh tiga roda untuk digerakkan
Mengarungi jalanan, menambah pengetahuan
kita satu pemikiran, kita satu prinsip dan kita adalah sahabat
Karena sahabat adalah saling mengingatkan
Maka sahabat adalah kita
Karena sahabat adalah saling merasakan
Maka sahabat adalah kita
Disini tak ada yang berbangga diri
Yang ada ialah berbagi
Sehari bisa mengobati rindu berbulan bulan
Karena jarak dan waktu yang harus disesuaikan
Itulah yang membuat setiap pertemuan menjadi bekualitas
Sangat berhagra, bisa menghilangkan masalah yang ada
Mendengar cerita sehari-hari dan membahas topik terkini
Atau sesekali menceritakan masa putih abu-abu
Ada cemburu jika dekat hanya dengan salah satu
Dan itu sangat lucu,
Cipta Rahayu, Dewi Safitri...... aku padamu
Semoga persahabatan kita selamanya.......












No comments:

Post a Comment