selamat datang

layar


Wednesday 18 July 2012

CITA-CITAKU

Waktu aku kecil, cita-citaku adalah Dokter... 
Yah, karena pada waktu itu tidak mengerti dan hanya ngikut-ngikut teman. He.he...
Beranjak dewasa, aku bercita-cita ingin menjadi "GURU" 
Kalo yang ini timbul dari keinginan sendiri, karena guru itu seperti pahlawan.
Memberi pengetahuan kepada yang belum mengetahui.
Memberi sinar kepada kegelapan, dan masih buanyak lagi...
Sedang pengetahuan yang dimiliki takan habis walau terus dibagi
seperti Obor memberikan cahya yang terang
Gak tau kenapa?? Hati ini mirisss, ketika aku melihat anak-anak kecil yg jauh dari pengetahuan...
Namun, Siapa aku ini??
Aku bukan Dokter, bukan pula Guru...!
Pengetahuanku sedikit, kemampuanku terbatas, tapi selalu ku coba untuk membaginya walau tak seberapa..
Ternyata, berteman dengan anak-anak kecil 
memberiku peluang untuk menyalurkan cita-citaku ini... 
Dan tak harus bersekolah tinggi. 

Ya Allah, Ya Tuhanku,
Aku ini bodoh, namun aku berusaha menjadi pintar.

Aku ini miskin, namun berusaha menjadi kaya. 

Aku ini lemah, namun berusaha menjadi kuat. 


"Semoga suatu saat, aku diberi kesempatan untuk menjadi guru teladan bagi anak-anakku kelak"



No comments:

Post a Comment